Main PS kok lawan Bot (AI)

Sukoharjo - Saya adalah seorang yang mampu melakukan hal-hal di tempat umum dengan sendirinya, dari pergi makan, menonton film di bioskop, pergi ke kondangan teman sebaya, hunting foto, berpergian entah ke mana dengan motor. Tapi sayangnya, saat bermain game terutama game console seperti PS lebih seru dimainkan bersama kawan. Mengapa?


1. Sensasi Kompetisi yang Lebih Asli

Menang kalah itu biasa (tapi saya sering kalah hehe), tapi berbeda saat berhasil mengimbangi atau bahkan menang. Punya lawan yang nyata itu yang bikin kita makin semangat buat menang. Rasanya kayak lagi main bola beneran di lapangan, tapi tanpa harus kepanasan atau kehujanan. Namun di sisi lain, jika terlalu sering menerima kekalahan malah kita bisa berfikir. Bukan berfikir tentang mengapa kita (saya, saya saja) selalu mengalami kekalahan, apakah ada yang salah terhadap saya?. Coba ganti pertanyaan menjadi "Bagaimana cara mengalahkannya?"

2. Ikatan Persahabatan yang Lebih Kenthel

Ngumpul bareng sambil main game itu salah satu cara efektif buat nge-bonding sama teman. Kita bisa saling support, ngasih saran, bahkan kadang-kadang saling ngejek (tapi tetep asyik, kan?). Dari sini, kita bisa lebih mengenal satu sama lain dan bikin persahabatan kita jadi makin erat.

3. Momen-Momen Lucu yang Tak Terlupakan

Pas lagi main bareng teman, pasti banyak banget momen-momen kocak yang terjadi. Misalnya, sering serang tapi kebobolan dulu, bola kena tiang terus hingga berkali-kali, pakai klub yang presentase kemenangannya banyak tapi malah kalah. Momen-momen kayak gini yang bikin kita jadi punya banyak kenangan seru bareng teman-teman.


4 Mengurangi Stres

Setelah seharian sibuk dengan aktivitas, main game bareng teman bisa jadi cara yang efektif buat ngurangin stres bahkan penat. Kita bisa melupakan sejenak masalah-masalah yang ada dan fokus pada kesenangan bermain game. Selain itu, tertawa bersama juga bisa meningkatkan mood kita.


Gimana, setuju kan? Ada lagi hal lain yang bikin kamu suka main PS bareng teman? Yuk, share di sini!
Posting Komentar