Terima Kasih Kawanku dan Guruku, Rengga!


Alm. Rengga Pratama (kiri) dan Saya (kanan)
di Bali tahun 2012


Dengan hati yang penuh rasa syukur, aku menuliskan ini untukmu, kawanku Rengga Pratama yang telah pergi. Meskipun kau telah meninggalkan dunia ini, kenangan tentangmu tetap hidup dalam diriku. Kau adalah kawan sekaligus guru terbaik dalam hidupku, mengajarkan banyak hal yang tak ternilai harganya.

Terima kasih telah berbagi kebijaksanaan, tawa, dan waktu bersamaku. Setiap pelajaran yang kau berikan, setiap nasihat yang kau sampaikan, dan setiap momen yang kita habiskan bersama menjadi bagian tak terpisahkan dari siapa aku sekarang. Kau menunjukkan arti sejati dari persahabatan, ketulusan, dan keberanian.

Kehadiranmu, meski kini hanya dalam kenangan, selalu memberikan kekuatan dan inspirasi bagiku untuk terus maju. Aku akan selalu menghargai semua yang telah kau ajarkan dan berusaha menerapkan nilai-nilai itu dalam hidupku.

Terbukti, tulisan ini ditulis di sebuah platform Blogger yang kau kenalkan sejak kita berdua duduk di bangku SMP. Aku sangat berharap, semoga seluruh blog yang ku kelola sendiri dapat berguna kepada kalayak ramai, hingga amal baik jariyah selalu mengalir untukmu.


Istirahatlah dengan tenang, kawanku. Terima kasih atas segalanya.

Maaf karena baru sekarang, setelah 2 bulan kepergianmu baru ku tuliskan ini untukmu.


Adhitya Ramadhan,

Kawanmu dari kelas 1 SMP hingga selamanya.

Posting Komentar